Tiada hari tanpa belajar, tiada hari tanpa berdoa

Halaman

Senin, 15 Oktober 2012

Sahabat PahlawanKU

Sahabat buatku adalah orang yang selalu ada di setiap langkahku dan selalu mengerti apa keseharianku. sahabat bukan hanya sekedar orang yang ada disaat kita bahagia tetapi juga ada disaat kita terluka. Sahabat memang orang yang berharga dalam hidup kita..

Mungkin setiap orang yang dekat dengan kita di katakan sahabat, tapi belum pasti orang yang dekat itu sahabat karna kita belum tahu apa yang sebenarnya ada dipikiran orang itu untuk dekat dengan kita. Tapi ada satu sahabat yang pasti akan selalu ada disetiap langkah dan mengerti kita yaitu TUHAN..

Sahabat ku katakan sebagai Pahlawan dalam hidupku karna mereka tempatku untuk berbagi dan selalu memberiku masukan dalam setiap keputusan yang ku ambil. karna tidak semua masalah pribadi dapat kita cerita kepada orang tua karna kita takut untuk berkata jujur kepada mereka maka sahabat adalah orang yang pertama yang akan mengetahui hal tersebut..

Jadi, Jangan pernah mencoba mengkhianati orang yang menganggap mue sahabat karna mereka  sangat menghargai mue sebagai orang yang di percayanya.

Nah,,, jadi kayak ceramah  nich aku,, :) gak papa yah
sekian aja dech yang bisa aku bagikan saat ini. kalau terlalu berlebihan mohon di maklumi yah semua :)
bye.. bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar